Sandiaga Uno Sodorkan Rp 500 Miliar Demi Duet Prabowo-Sandi Makin Lancar

Posted by Ganas003 on September 18, 2019 in

“Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres,” ujar Andi Arief selaku Wasekjen Partai Demokrat dikutip dari Detik.


Entah apakah yang diucapkan oleh Andi Arief ialah sebuah kenyataan atau hanya dugaan. Intinya Rp 500 miliar bukanlah angka yang kecil. Namun kabar ini semakin santer terdengar, alasannya ialah mendekati detik-detik pengiriman daftar capres dan cawapres, opsi duet Prabowo-Sandi semakin kuat.


Andi sendiri mengaku kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh Prabowo. Sehingga ia membeberkan warta tersebut kepada media. Baginya Prabowo telah dibutakan akan bahan ketimbang pilihan yang seharusnya sudah ditakdirkan.


“Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan usaha yang benar,” kata Andi.


Adapun soal duet Prabowo-Sandi, Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria angkat bicara dengan menyampaikan jikalau Sandi merupakan sosok alternatif yang sanggup diterima oleh calon kawan koalisi. Sandi dipilih ditengah ngototnya partai lain menyerupai Demokrat, PKS dan PAN yang ingin mengajukan kadernya sebagai cawapres.


“Kebetulan Sandi kan satu partai dengan Prabowo. Mungkin bagi partai yang lain, tidak menjadi… tidak irilah. Partai lain kan maunya Demokrat, yang PAN maunya PAN, PKS maunya PKS, alternatifnya dipilih di luar tiga partai ini,” ujar Riza dilansir dari laman yang sama.