Supir Taksi Online Menawarkan Lokasi Terakhir Sebelum Nyawanya Berakhir

Posted by Ganas003 on Juni 30, 2019 in

Sebuah pesan terakhir dikirimkan oleh seorang supir taksi online berjulukan Alex kepada temannya, sebelum ia tewas. Alex diketahui tewas sesudah menerima orderan dari Bekasi menuju Subang, Bung. Mayatnya pun ditemukan di lahan Perhutani di tempat Sumedang. Screenshot chat antara Alex dan temannya melalui aplikasi kirim pesan pun viral di media sosial. Terlebih lagi hilangnya Alex ketika itu, membuat screenshot misterius itu menjadi materi perbincangan.


Sebuah pesan terakhir dikirimkan oleh seorang supir taksi online berjulukan Alex kepada sobat Supir Taksi Online Memberikan Lokasi Terakhir Sebelum Nyawanya Berakhir


Dalam pesan tersebut, Alex eksklusif mengirimkan lokasi terakhir di mana ia berada. Diketahui, lokasi tersebut berada di tempat Subang. Sang peserta pesan pun sempat berinisiatif dengan menelepon Alex, namun tak dijawab olehnya. Sang peserta pun mengirimkan pesan keseluruh grup komunitas supir taksi online guna membantu menemukan Alex.


“Sahabat kami an. Alex dari komunitas White Car Indonesia tadi malam sekitar pukul 18.00 tengah mengantar penumpang dari arah Bekasi menuju Subang dan lost contact sekitar pukul 17.00 di wilayah Ciasem / Pamanukan Subang, info terakhir ybs mengontak rekannya sesama komunitas kendaraan beroda empat melalui whats app sedang terjadi problem di wilayah pamanukan.. namun sesudah kontak wa tersebut sempat ditelp namun Di reject dan hingga ketika ini hp tidak aktif…

Info terakhir GPS dalam kondisi sudah tidak aktif…,” tulis isu tersebut dikutip dari Detik.


Tapi sayang hasil yang sudah diupayakan tersebut ternyata tak berbuah hasil manis. Mayat yang diduga Alex ditemukan oleh warga yang melintas di lahan Perhutani, Jalan Buah Dua – Sanca Blok Cinambo, Dusun Gendereh, Desa Gendereh, Kecamatan Buah Dua, Kabupaten Sumedang. Saat ditemukan, jasad laki-laki tersebut penuh luka lebam.