Aroma Perselingkuhan Kapten Macan Kemayoran, Dituduhkan Sang Istri Lewat Program Televisi

Posted by Ganas003 on Mei 29, 2019 in

“Empat kali ia menduakan saya maafkan, selingkuhannya model tapi saya tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan akad enggak akan menduakan lagi, saya maafkan,” ungkap sang istri, Cut Ita, dalam sebuah program televisi. Ismed Sofyan merupakan mantan pemain tim nasional sekaligus kapten Persija, Bung.


Tuduhan yang mengarah kepada Ismed, ditakutkan sanggup mempengaruhi performanya di lapangan hijau. Apalagi sekarang Persija sedang berambisi kembali berada di papan atas Liga 1. Otomatis permainan yang ketat dan sarat otak akan selalu dikerahkan Ismed selama di lapangan. Hal tersebut sudah harus berada di dalam dirinya, alasannya ia merupakan seorang kapten, tentu ia tahu cara menyikapi permasalahan menyerupai ini.


“Alhamdulillah untuk saya tidak menganggu ya. Saya pikir harus bersikap profesional, alasannya setiap saya masuk lapangan semua masalah, pikiran yang ada di luar lapangan saya tinggalkan,” ujarnya dilansir dari Tribunnews.


Selain itu, Ismed pun menyampaikan jikalau terkait permasalahan rumah tangga tak perlu dibeberkan ke ranah publik. Dan setiap rumah tangga niscaya mempunyai masalah. “Saya pikir tidak usah dibeberkan ke media ya. Semua rumah tangga niscaya punya masalah. Saya pikir juga tidak perlu (ditanggapi),” imbuhnya.